Daftar Belanja Anda
Banyaknya:
SubTotal:
Ongkos Kirim*:
Harus Dibayar:

Privacy Policy

Policy
22-Shop bertekad melindungi dan menghargai hak pribadi Anda. Kebijakan ini (beserta syarat dan ketentuan dari kami dan dokumen lain yang disebut padanya) menetapkan dasar atas mana data pribadi yang kami kumpulkan dari Anda atau yang Anda berikan kepada kami melalui pemesanan barang akan diproses oleh kami dan tidak akan pernah kami sebarkan pada pihak ketiga yang tidak mempunyai kewenangan untuk itu. Silakan baca yang di bawah ini secara seksama untuk memahami pandangan dan kebijakan kami berkenaan dengan data pribadi Anda dan bagaimana kami memperlakukan informasi tersebut.

Pengumpulan Informasi

Data /informasi dari pelanggan akan kami simpan dengan baik dan tidak akan diberikan ke instansi /perusahaan lain. Informasi yang kami kumpulkan adalah sesuai dengan yang diberikan pelanggan kepada kami saat melakukan transaksi atau hal-hal lain yang berkaitan dengan transaksi bisnis. Informasi yang kami dapat dari pelanggan, akan membantu kami dalam menyediakan informasi produk baru yang diminati atau dibutuhkan kembali oleh pelanggan tersebut.

Pengiriman Barang
  • Pengiriman akan dilakukan segera setelah pembayaran kami terima.
  • Lama pengiriman dihitung sejak pembayaran lunas.
  • Lama pengiriman yang tercantum adalah waktu perkiraan dimulai waktu barang dikirim ke ekspedisi.
  • Jenis pengiriman yang akan digunakan telah ditentukan yaitu melalui ekspedisi kurir Tiki JNE.
  • Produk akan dikirim ke alamat yang diberikan oleh pihak konsumen
  • Produk yang dikirim akan dikemas (packing) dalam kondisi baik untuk menjaga kualitas produk
  • Kami tidak bertanggungjawab atas kesalahan /ketidaklengkapan alamat yang diberikan oleh konsumen, yang mengakibatkan produk tidak diterima (produk tidak sampai tujuan)
  • Bila alamat penerima berbeda dengan alamat pengirim, maka wajib mencantumkan alamat pengirim dan alamat yang dituju
  • Alamat pengiriman tidak dapat diubah, bila telah terjadi transaksi pembayaran
  • Gshop Online tidak bertanggung jawab atas produk yang tidak memiliki garansi
Tracking Order
  • Nomor Tracking Order pelanggan dapat memantau sejauh mana perkembangan pesanan produk
  • (produk sudah diantar dan diterima, produk dikembalikan karena alamat tidak lengkap /salah).
  • Perkiraan tanggal sampainya produk yang dikirim keesonkan harinya setelah pembayaran lunas melalui Tiki JNE dengan paket YES (Yakin Esok Sampai).
  • Kami akan menginformasikan nama penerima produk yang tercantum pada tanda terima pengiriman produk, bila konsumen belum menerima produk yang dipesan.
  • Untuk melacak pesanan dapat diakses melalui Website Tiki JNE dengan memasukkan nomor resi pengiriman.
Pengiriman Mencakup Wilayah
Indonesia (Nasional)

Proses Pengiriman Barang
  • Lakukan konfirmasi pembayaran Anda, setelah melakukan pemesanan pada hari yang sama atau sebelum jam 13.00 WIB, karena jika lewat dari jam 13.00 WIB, baik pemesanan maupun konfirmasi pembayaran akan kami lakukan keesokan hari. Konfirmasi pembayaran yang telah dilakukan dapat melalui klik di sini.
  • Berikan informasi yang jelas (alamat dan nomor telepon yang dapat dihubungi) pada Form Billing Address untuk mempermudah tim ekspedisi dalam pengiriman produk
  • Jika memang ada pesanan yang belum diterima sampai dengan batas waktu yang ditentukan, maka harap langsung mengkonfirmasikan kode belanja Anda. Jangan menunda menginformasikannya, karena akan sulit melacak pesanan Anda
  • Mohon mengaktifkan handphone /telepon selama proses pemesanan berlangsung, karena pihak Tiki JNE selalu mengkonfirmasi pengiriman, jika kesulitan dalam pencarian alamat Anda
  • Jika pemesan/penerima belum menerima pesanannya, padahal waktu pengiriman sudah lewat, silahkan konfirmasi melalui 2twoshop@gmail.com atau telepon ke 085-290-758-708
Perhitungan Biaya Pengiriman
  • Apabila Kota Tujuan Anda termasuk dalam daftar Nama Kota, maka perhitungan biaya berdasarkan Kota Tujuan
  • Untuk Kota yang tidak termasuk di daftar Nama Kota, maka perhitungan biaya berdasarkan Propinsi Tujuan
  • Apabila Propinsi termasuk di daftar Nama Propinsi, maka perhitungan biaya berdasarkan Propinsi Tujuan
  • Untuk Propinsi yang tidak termasuk di daftar Nama Propinsi, maka perhitungan biaya berdasarkan Negara Tujuan
  • Perhitungan biaya pengiriman berdasarkan pula pada berat paket yang akan dikirimkan
Waktu Pengiriman
  • Produk dengan kondisi stok tersedia (in stock) : akan dikirimkan pada keesokan hari maksimal jam 12.00 WIB.+ waktu pengiriman ke lokasi tujuan.
  • Produk dengan kondisi stok terbatas (limited stock) : akan dikirim maksimal 5 hari kerja dari sejak proses pembayaran maksimal jam 12.00 WIB + waktu pengiriman ke lokasi tujuan.
  • Apabila dalam satu pesanan terdapat dua status produk (in stock dan limited stock), maka akan dikirim maksimal 5 hari kerja dari sejak proses pembayaran maksimal jam 12.00 WIB + waktu pengiriman ke lokasi tujuan.
Retur Produk
  • Pengecekan kualitas produk dilakukan sebelum dikemas dan dikirimkan kepada pelanggan.
  • Untuk semua saran, kritik dan informasi lebih lanjut yang ingin diketahui konsumen, maka silahkan menghubungi kami melalui email 2twoshop@gmail.com telepon/HP
  • Pada saat pelanggan menerima produk, pelanggan wajib melakukan pengecekan terhadap kondisi barang.
  • Produk yang diterima cacat /rusak pada saat diterima pelanggan dapat ditukar dengan produk yang sama. Kami akan mengirimkan kembali pengganti produk yang cacat/rusak dan produk yang cacat/rusak harus dikembalikan ke 22Shop sebagai bukti klaim ke produsen, dan biaya kirim ditanggung pelanggan.
  • Produk yang dikirim tidak sesuai dengan yang dipesan pelanggan (salah kirim), maka akan kami kirimkan produk yang sesuai pesanan pelanggan.
  • Ada invoice atau bukti transfer bank dari pembelian produk sebagai bukti. Untuk pengembalian produk karena kesalahan beli dari pelanggan, tidak dapat dilakukan pengembalian.
Mekanisme Barang Retur
  • Untuk produk salah kirim karena kesalahan kami, pelanggan menginformasikan melalui 2twoshop@gmail.com dan mencantumkan Nomor Invoice dan menjelaskan jenis produk dan kerusakan produk.
  • Jika pelanggan kehilangan bukti pembayaran, maka dapat menginformasikan kepada kami tanggal pembelian produk
  • Jika stok produk pesanan yang akan ditukarkan tidak tersedia, maka dapat ditukarkan dengan produk lain minimal dengan harga yang sama.
  • Produk yang dibeli diluar toko online kami tidak dapat dikembalikan.
  • Produk yang sudah dibeli, tidak dapat dikembalikan, kecuali produk yang diterima konsumen rusak/cacat pada saat pengiriman.
Jam Operasional
Pukul 08.00 - 17.00 (Senin s/d Jumat), Sabtu & Minggu (Libur)

Perubahan atas kebijakan hak-pribadi kami
Perubahan yang dapat kami lakukan atas kebijakan hak-pribadi kami di masa mendatang akan ditempatkan di halaman ini dan, bilamana dipandang tepat, akan diberitahukan kepada anda melalui e-mail.

Pihak yang dapat dihubungi
Pertanyaan, komentar dan permintaan mengenai kebijakan hak-pribadi ini akan disambut baik dan harus dialamatkan ke 2twoshop@gmail.com.